Nurul Izazah Jadi Mahasiswa Berprestasi FMIPA Tahun 2021



https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-FMIPA Universitas Riau mengadakan seleksi pemilihan Mahasiswa Berprestasi tahun 2021. Pilmapres tahun ini di FMIPA dilaksanakan secara Hybrid dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, diikuti oleh 17 peserta yang merupakan perwakilan dari 5 jurusan yang ada di FMIPA.

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Awitdrus, M. Si berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti jejak Nurfi Hikmah yang tahun lalu mampu mengukir prestasi di ajang Pilmapres sampai ketingkat Nasional.

Adapun juri Pilmapres FMIPA 2021 adalah Dr. Rudi Hendra dari Jurusan Kimia, Dr. Ari Sulistiyo dari Jurusan Fisika, Dr. Nery Nofiyanti dari Jurusan Biologi dan Dr. Yanti Andriyani dari Jurusan Ilmu Komputer.

Pilmapres FMIPA UNRI tahun ini dimenangkan Oleh Nurul Izazah dari Jurusan Biologi, sebagai Mapres utama sekaligus peraih Best Presentasi dan Best Paper. Kemudian Mapres 2 diraih oleh Soni Ananta dari Jurusan Kimia dan Mapres 3 diraih oleh Nur Anisa dari Jurusan Biologi.

Kemudian untuk Mapres Junior diraih oleh Mila Wahyuni dari Jurusan Kimia sekaligus peraih bahasa asing terbaik dan best presentasi junior.

Mapres Favorit diraih oleh Rendy Pratama dari Jurusan Matematika.

Dengan hasil ini maka para pemenang akan mewakili FMIPA berkompetisi diajang Pilmapres tingkat Universitas.