Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Friday, March 26, 2021

UKK Selesai, Calon Komisaris dan Direktur PT PER Tunggu Penetapan

0 comments


UKK Selesai, Calon Komisaris dan Direktur PT PER Tunggu Penetapan

Birulangitid-Pemprov Riau melalui Tim Panitia Seleksi (Pansel) telah menuntaskan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) terhadap calon Komisaris dan Direktur PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER). Saat ini, tinggal penetapan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).


Dikutip dari mediacenter.riau.go.id Informasi ini disampaikan oleh Kepala Biro Administrasi Ekonomi Setdaprov Riau John Anmedi Pinem, Kamis (25/3/21) di Pekanbaru. "Kita baru saja selesai melakukan UKK untuk jabatan Komisaris dan Direktur PT PER," katanya.

Menurutnya, UKK dua jabatan itu diikuti sejumlah calon. Hasilnya, ada tiga calon terbaik di masing-masing jabatan itu.

Namun menurutnya, berdasarkan hasil wawancara akhir, hanya ada satu calon Komisaris dan Direktur saja yang dipilih oleh Tim Pansel. Namun, nama-nama calon kedua pejabat di BUMD Riau itu belum bisa publikasikan.

"Kita belum bisa sebutkan namanya saat ini. Nanti akan disampaikan pada saat penetapan dalam RUPS PT PER," jelasnya.

John menambahkan, kemungkinan penetapan calon Komisaris dan Direktur itu akan disamakan dalam RUPS Tahunan PT PER, pada awal April mendatang. Sejauh ini pihaknya masih berkoordinasi dengan PT PER terkait jadwal RUPS tersebut. "Kemungkinan RUPS-nya tanggal 9 April nanti. Namun kita minta kepada pihak PT PER untuk lebih dipercepat," harapnya.

No comments:

Post a Comment