Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Wednesday, April 28, 2021

Cegah Penularan Covid, Polsek Tampan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Pasien

0 comments


Cegah Penularan Covid, Polsek Tampan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Pasien

Birulangitid-Polsek Tampan lakukan penyemprotan disinfektan terhadap beberapa rumah dan lingkungan milik warga Pekanbaru yang terjangkit Covid-19. Hal ini dilakukan guna mencegah adanya penularan virus berbahaya tersebut.

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id Penyemprotan ini dilakukan pada Selasa (27/04/21) sekitar pukul 09.00 WIB. Terdapat beberapa wilayah yang menjadi sasaran kegiatan tersebut. Seperti di jalan Kutilang Sakti, Gang Kutilang 3 tepatnya di perumahan Kutilang Permai. Kemudian di Jalan Melati khususnya di Perumahan Vila Melati dan Vila Melati Permai 1.

"Kita juga lakukan penyemprotan disinfektan di jalan keluar tepatnya di Komplek Kehutanan. Lalu di jalan HR Soebrantas khususnya di Balai Diklat LHK Pekanbaru," ujar Kapolsek Tampan Kompol, Ambarita.

Tak hanya itu, didampingi perangkat kelurahan setempat, pihaknya juga lakukan penguapan disinfektan di beberapa rumah pasien Covid-19. Seperti di rumah BS dan JB yang telah meninggal dunia diduga akibat terpapar virus tersebut.

Kemudian di rumah JJ yang tengah melakukan isolasi mandiri akibat terjangkit covid-19. Selanjutnya di rumah TS yang sedang isolasi di RS Aulia, rumah PP , HW yang sedang isolasi mandiri dan rumah PU yang merupakan pasien yang telah dinyatakan sembuh dari covid-19.

"Bersyukur giat kita mendapat dukungan dari pihak perangkat kelurahan. Bahkan juga turut mendampingi giat tersebut. Mudah-mudahan upaya ini dapat memutus mata rantai penularan Corona," tandasnya.(MC Riau)

No comments:

Post a Comment