Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, June 21, 2021

Mahasiswa Alam Panjang Launching Gerai 21

1 comments


Mahasiswa Alam Panjang Launching Gerai 21

Birulangitid-Mahasiswa Alam Panjang yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Alam Panjang (IPMA) Launching "Gerai 21" yang terletak di Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar dalam rangka implementasi nilai-nilai kewirausahaan (entrepreneurship) yang diajarkan dalam dunia kampus.

Menurut Rahmat Budianto selaku ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Alam (IPMA) "Gerai 21" ini akan menjadi tempat bagi teman-teman pelajar dan mahasiswa Alam Panjang untuk meningkatkan jiwa entrepreneurship (kewirausahaan) dan juga akan menjadi tempat diskusi ilmu dalam rangka meningkatkan nalar kritis pelajar dan mahasiswa Alam Panjang. Adapun nama Gerai 21 diambil dari terbentuk dan disahkannya IPMA pada tanggal 21 Maret 2021. Kemudian dari keuntungan yang didapatkan gerai nantinya, untuk jangka pendek dapat membantu keuangan untuk melaksanakan berbagai kegiatan lainnya, sedangkan jangka panjangnya Gerai ini bisa memberikan dan membantu para pelajar dan mahasiswa dalam dunia pendidikan. Lebih lanjut Rahmat juga menyampaikan selain gerai 21 ini, IPMA juga telah melaksanakan beberapa kegiatan, baik di bidang olahraga, sosial rohani, pendidikan dan pengembangan.

Riko Rossa Putra, selaku ketua bidang Dana dan Usaha (DANUS) IPMA juga menyampaikan, untuk jual beli di gerai 21 ini, juga menggunakan sistem online, jadi para pembeli bisa memesan pesanannya melalui via WA/telepon nanti ada dari team marketing yang melayaninya. Adapun menu yang disediakan berupa minuman dan makanan khas kekinian, seperti minuman bobba, pop ice, bakso bakar, dan menu lainnya. Untuk jam operasionalnya kita buka setiap hari, tentunya apa yang menjadi harapan dari rekan-rekan pelajar dan mahasiswa bisa terlaksana sebagaimana mestinya.

Secara terpisah, Masrul Ikhsan selaku tokoh pemuda menyampaikan, kami sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh rekan-rekan pelajar dan mahasiswa, hal yang seperti ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi setiap pelajar dan mahasiswa, semoga apa yang menjadi tujuan dari rekan-rekan mahasiswa tersebut, bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Launching gerai 21 ini di ikuti oleh seluruh pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Alam (IPMA) dan ditutup dengan Poto bersama.

1 comment:

  1. Sangat keren ,berharap IPMA tetap mengembangkan ide-ide yg positif agar menjadi organisasi yg aktif dan responsif

    ReplyDelete