Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Wednesday, September 1, 2021

Berikut Daftar Harga Komoditi Perkebunan di Riau Pekan ini

0 comments


Berikut Daftar Harga Komoditi Perkebunan di Riau Pekan ini

Birulangitid-Harga komoditas perkebunan di Provinsi Riau sejauh ini terpantau masih fluktuatif. Di beberapa daerah di Riau mengalami kenaikan, dan juga terpantau stagnan di daerah - daerah lainnya.

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id Menurut Kabid Pemasaran dan Pengolahan Dinas Perkebunan Provinsi Riau Defris Hatmaja, harga kelapa butiran di Kabupaten Kuansing, Kampar dan Kepulauan Meranti untuk periode minggu ini sebesar Rp3.833/Kg atau tidak mengalami kenaikan harga.

“Karena memang untuk harga minggu ini masih sama dengan harga minggu lalu,” tuturnya, Selasa (31/8/2021).

Sedangkan untuk harga kopra mutu kering (100%) di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp6.600/Kg atau mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp150/Kg.

Lalu, untuk harga tepung sagu basah sebesar Rp3.200/Kg di Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti mengalami kenaikan harga dari minggu lalu sebesar Rp33/Kg.

Selanjutnya untuk harga pinang kering (100%) di Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti? sebesar Rp19.610/Kg mengalami kenaikan dari minggu lalu sebesar Rp330/Kg.

No comments:

Post a Comment