Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, March 17, 2022

Sosok Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama Yang Dirilis Marvel

0 comments


Sosok Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama  Yang Dirilis Marvel

Birulangitid-Marvel Studios memperkenalkan pahlawan super muslim pertama lewat sebuah trailer untuk serial "Ms. Marvel" yang akan tayang pada 8 Juni. Dikutip dari Variety, Rabu (16/3/2022), trailer dimulai dengan Kamala Khan (Iman Vellani) di kantor konselor bimbingan sekolah menengah.

Dikutip dari republika.co.id Kamala dikenal sebagai orang yang suka melamun. Pada suatu waktu, dia mendapatkan kekuatan kosmik yang aneh, seperti kemampuan untuk meluncurkan ledakan energi dan membuat batu loncatan bercahaya untuk berjalan di udara. Kemudian di dalam trailer tersebut, dia juga mendapatkan kostum merah-biru seperti di komiknya dan melakukan beberapa pukulan kepalan tangan raksasa yang bersinar.

Serial "Ms. Marvel" diperankan Iman Vellani, Saagar Shaikh sebagai kakak laki-lakinya bernama Aamir, Mohan Kapur dan Zenobia Shroff sebagai orangtuanya, Muneeba dan Yusuf, Matt Lintz sebagai sahabatnya Bruno, Aramis Knight sebagai Red Dagger. Marvel Studio awalnya mengumumkan "Ms. Marvel" akan tayang perdana pada akhir tahun 2021, namun pandemi Covid-19 membuat serial tersebut mundur hingga musim panas 2022.

Itu juga menempatkan pertunjukan lebih dekat dengan The Marvels, sekuel film Captain Marvel yang akan menampilkan Vellani bersama Carol Danvers (Brie Larson) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dari "WandaVision". Film tersebut dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2023.

Marvel Comic memperkenalkan Kamala Khan, seorang remaja Pakistan-Amerika dari New Jersey yang mengidolakan Carol Danvers, alias Captain Marvel pada 2013. Pada 2014, Kamala memiliki kemampuan manusia super dan serial solonya sendiri dengan julukan Ms. Marvel dan menjadikannya pahlawan super muslim pertama yang menjadi judul di komik Marvel.

No comments:

Post a Comment