Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, October 11, 2022

Polisi Tangkap Perampok Indomaret dan Alfamart di Pekanbaru

0 comments
Polisi Tangkap Perampok Indomaret dan Alfamart di Pekanbaru



Birulangitid-Tim gabungan Jatanras Polda Riau dan Polresta Pekanbaru menangkap dua pelaku perampokan ritel Indomaret dan Alfamart. Kedua pelaku ternyata menggunakan pistol palsu alias mancis berbetuk pistol

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id "Iya benar, sudah kita tangkap 2 orang pelaku di Kecamatan Siak Hulu. Mereka pakai mancis mirip pistol," ujar Direktur Krimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan Selasa (11/10).

Asep menyebutkan, keduanya memiliki peran yang berbeda. Tersangka pertama inisial MF alias Piton dan 1 lagi S sebagai pengendara sepeda motor yang menunggu di luar.

Bahkan satu pelaku terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap yakni MF. Tersangka MF diketahui merupakan seorang residivis.

"Kejadiannya ada 3 di Pekanbaru. Dua kejadian Senin (10/10) kemarin di Indomaret jalan Soekarno Hatta dan Jalan Cipta Karya. 1 lokasi lagi kejadiannya 2 minggu lalu di Jalan Arifin Ahmad," kata Asep.

Perampok berpistol tidak hanya beraksi di gerai Alfamart, Jalan Cipta Karya Ujung, Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru, Senin (10/10) dini hari. Pelaku menggunakan helm dan sepeda motor.

Menjelang subuh pada hari yang sama, perampokan serupa ternyata juga terjadi di gerai Indomaret, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Di gerai Alfamart, perampok hanya berhasil membawa Rp100 ribu. Sementara di gerai Indomaret, dua pelaku menggasak uang tunai Rp1,5 juta dan puluhan bungkus rokok, total nilainya Rp8 juta.

No comments:

Post a Comment