Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, March 20, 2023

Turnament Sepak Bola Antar Desa Se - Kabupaten Kampar 2023 Sukses Dilaksanakan, Ini Harapan Ketua Umum PSHW Penyasawan Kampar

0 comments


Turnament Sepak Bola Antar Desa Se - Kabupaten Kampar 2023 Sukses Dilaksanakan, Ini Harapan Ketua Umum PSHW Penyasawan Kampar

Birulangitid-Kampar - Pelaksanaan pertandingan sepakbola antar desa se - Kabupaten Kampar Tahun 2023 Sukses Dilaksanakan, Oleh Persatuan Sepakbola Hizbul Wathon (PSHW) Penyasawan Kampar. Turnamen ini telah dilaksanakan lebih kurang dalam kurun waktu satu bulanbulan dan di tutup langsung oleh Pj Bupati Kampar dan Ketua DPRD Kampar.

Adapun yang keluar sebagai pemenang pada final adalah tim kesebelasan dari Nexus Uwai Dari Kecamatan Bangkinang Seberang yang mengalahkan tim kesebelasan Persipuja (Pulau Jambu) FC dari Kecamatan Kampar dengan Skor tipis 1 - 0.

Kesuksesan terselenggaranya Tournamen Sepakbola antar Desa se - Kabupaten Kampar Tahun 2023 ini tak terlepas dari kerja para panitia, yang di koordinir oleh Rinaldo Saputra, SE. M.M sekaligus Ketua PSHW Penyasawan Kampar, beserta seluruh pengurus dan panitia yang turut andil dan semua pihak baik dari polsek Kampar, pemerintahan Desa dan unsur-unsur lainnya yang telah memberikan dukungan baik secara moril dan materil.

Dalam Kesempatan itu juga turut membersamai Pj. Bupati Kampar, Kamsol & Ketua DPRD Kabupaten Kampar Faisal yang di dampingi Camat Kampar, Polsek Kampar, pemerintahan desa Penyasawan dan seluruh masyarakat yang menyaksikan Final secara langsung yang mempertemukan kesebelasan Persipuja (Pulau Jambu) dari kecamatan Kampar melawan tim kesebelasan nexus uwai dari Bangkinang seberang.

Pj Bupati Kampar, Daram Arahan dan sambutannya mengatakan Terima kasih banyak kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola antar desa se - kabupaten Kampar tahun 2023. Semoga dengan turnamen ini dapat melahirkan talenta ataupun atlet yang dapat membanggakan sepak bola kabupaten Kampar dan mari kita jaga hubungan silaturahmi sesama kita, karena kita akan menyambut bulan suci ramadhan 1444 H.

Di samping itu Ketua Umum PSHW Penyasawan Kampar juga mengatakan "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang secara sempurna dan baik telah melaksanakan pertandingan sepakbola di Stadion PSHW Penyasawan Kampar , semoga dengan suksesnya tournamen ini dapat melahirkan talenta muda sepak bola yang berbakat yang mengharumkan nama Kampar" ucap Edo Panggilan akrabnya, yang juga merupakan pengurus Asskab PSSI Kab. Kampar.

Di samping itu, Edo juga mengucapkan selamat kepada Tim Nexus Uwai FC yang menjadi juara di Tournamen Sepakbola antar Desa se - Kabupaten Kampar. Bagi tim yang kalah jangan berkecil hati, tetap latihan dan tetap profesional sebagai atlet," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Edo mengapresiasi sikap tim sepakbola dari kesebelasan Nexus Uwai yang dinilai telah sportif dalam ajang tournamen sepakbola antar desa se - Kabupaten Kampar. Mereka dinilai sebagai tim sportif, karena saat berlangsungnya pertandingan tim Persipuja bisa menerima dengan jiwa sportif dan menunjukkan profesionalisme yang baik. Untuk itu, kami memberikan hadiah uang pembinaan dengan total sebesar Rp10 juta," pungkas Edo. (*)

Tournamen ini pun ditutup, dengan poto bersama antar pemain dengan Pj. Bupati Kampar & Ketua DPRD kabupaten Kampar bersama Seluruh Panitia.

No comments:

Post a Comment