Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Saturday, May 25, 2024

Beasiswa Schwarzman 2025 buat Kuliah S2 di China, Lets Mari Kita Cek Ya!

0 comments

Beasiswa Schwarzman 2025 buat Kuliah S2 di China, Lets Mari Kita Cek Ya!

Birulangitid-Beasiswa kuliah penuh di China jenjang S2 dibuka dalam program Beasiswa Schwarzman 2024. Calon mahasiswa yang terpilih menjadi Schwarzman Scholar akan kuliah di Tsinghua University.

Dikutip dari detik edu Tsinghua University menempati peringkat ke-25 sedunia dalam Quacquarelli Symonds World University Rankings (WUR) 2024 dari 1.500 kampus di 104 wilayah. Universitas terbaik di China ini juga merupakan kampus terbaik ke-3 di Asia setelah National University of Singapore (peringkat 8 dunia) dan Peking University, Beijing (peringkat 17 dunia).

Beasiswa Schwarzman 2025 untuk kuliah S2 di Tsinghua University meliputi biaya transportasi dan biaya kuliah penuh sepanjang durasi studi, yakni 1 tahun. Uang saku dan laptop Lenovo juga disediakan untuk penerima beasiswa.

Schwarzman Scholar juga akan mendapat tunjangan tur studi, tunjangan buku, dan asuransi kesehatan komprehensif. Lebih lanjut, penerima beasiswa juga akan belajar tetang isu-isu global dan pengalaman praktis tentang budaya dan bisnis China.

Pendaftar beasiswa diprioritaskan berdasarkan keunggulan akademis, prestasi, kualitas kepemimpinan, dan rekam jejak akademisnya. Dikutip dari laman resminya, berikut syarat beasiswa Schwarzman.

Syarat Beasiswa Schwarzman 2025 - S2 di Tsinghua University
  1. Usia 18 hingga 28 tahun
  2. Lulusan S1 sarjana atau gelar profesional lainnya
  3. Skor kemahiran berbahasa Inggris
Dokumen Pendaftaran
  1. Resume
  2. Esai
  3. Surat rekomendasi
  4. Pendaftaran online
  5. Transkrip akademik
  6. Video
Beasiswa Schwarzman 2025 dibuka untuk warga negara China dan warga negara global lainnya. Khusus selain warga negara China, pendaftaran sedang dibuka sampai 12 September 2024.

Berminat mendaftar, detikers? Simak info lebih beasiswa S2 penuh di China ini di https://www.schwarzmanscholars.org/admissions/.

No comments:

Post a Comment