Sinopsis Habibie & Ainun 3 - Lifestyle, Passion and Habit

Latest

Menampilkan Lifestle Passion and Habit Penulis

Tuesday, November 12, 2019

Sinopsis Habibie & Ainun 3


Trailer seri ketiga Habibie Ainun telah dirilis pada tanggal 26 September 2019. Kisah cinta Presiden ke-3 Republik Indonesia ini memang menjadi sumber cerita yang nggak ada habisnya.
 
Sinopsis Habibie & Ainun 3
Sinopsis Habibie & Ainun 3
Prekuel pertama film Habibie & Ainun adalah Habibie & Ainun (2012) yang menceritakan tentang kisah Habibie dan Ainun yang berjuang bersama-sama. Dilanjutkan dengan Rudy Habibie (2016) yang lebih memusatkan cerita pada zaman muda Habibie yang menempuh pendidikan di Jerman. 

Film Habibie Ainun kali ini memiliki latar kehidupan masa remaja Ainun. Fokus cerita adalah kisah Ainun ketika memperjuangkan pendidikannya sebagai mahasiswi kedokteran. Dalam trailer terlihat perjuangan Ainun dalam menempuh pendidikan dokter. Terdapat keraguan-keraguan dari berbagai pihak karena Ainun adalah seorang perempuan. 

Nggak cuma perjuangan pendidikannya, dalam film Habibie Ainun 3 juga bakal diajak untuk menyelam kisah percintaan masa muda Ainun. Di kampus, kebaikan dan kecerdasannya membuat ia menjadi pujaan banyak hati. Bahkan sampai ada PPA, klub penggemar Ainun. 

Yang mengejutkan dari sinopsis Habibie Ainun 3, terdapat lelaki lain yang menjalin kasih juga dengan Ainun, yaitu Ahmad (Jefri Nichol). Walaupun menceritakan tentang masa muda Habibie Ainun, peran Habibie mudah masih tetap akan dimainkan oleh Reza Rahadian. Hanung Bramantyo selaku sutradara film Habibie Ainun 3 mengatakan bahwa terdapat teknik khusus yang dilakukan demi membuat Reza Rahadian terlihat lebih muda. Muka aktor tersebut akan diedit dan diposisikan ke tubuh seorang pemuda untuk menghidupkan karakter Habibie muda. 

Berbeda dengan pemeran Habibie, pemeran Hasri Ainun Besari atau yang akrab disapa Ainun mengalami pergantian dari film sebelumnya. Jika di film Habibie & Ainun (2012) dan Rudy Habibie (2016) Bunga Citra Lestari yang memerankan Ainun, di Habibie Ainun 3 Maudy Ayunda lah yang dipercaya memerankan Ainun versi muda ini. 

Bukan hanya Reza Rahadian & Maudy Ayunda, masih banyak aktor handal lainnya yang akan beradu akting sebagai pemain film Habibie Ainun 3. Misalnya, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, dan lain-lain.

Film Habibie Ainun 3 dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada tanggal 19 Desember 2019 loh! MD Pictures sebagai rumah produksi punya harapan bahwa sekuel Habibie Ainun akan menghasilkan 10 film dalam rentang waktu 5 tahun.


Sumber: go-tixid, tirtoid, Sindo dan makassar tribun



No comments:

Post a Comment