Sinopsis Film Sang Prawira - Lifestyle, Passion and Habit

Latest

Menampilkan Lifestle Passion and Habit Penulis

Wednesday, December 4, 2019

Sinopsis Film Sang Prawira

Sinopsis Film Sang Prawira
Sinopsis Film Sang Prawira

Film Sang Prawira akan diramaikan oleh para pejabat negara lo sobat birulangitid, pada penasarankan lihat para pejabat main film, pejabat negeri seperti Yasonna Laoly, Ganjar Pranowo, Luhut Pandjaitan serta Tito Karnavian, nah tonton saja langsung film sang prawira yang masih tayang hari ini.

Film Sang Prawira yang bercerita tentang perjuangan Horas menjadi Polisi. HORAS (IPDA Dimas Adit S), seorang pemuda yang lahir di sebuah kampung di tepian Danau Toba, bercita-cita menjadi polisi.

Keinginannya tersebut sempat ditentang oleh ayahnya lantaran ayahnya ingin Horas menjadi pengusaha sukes agar bisa merubah status sosial keluarga Horas dari ekonomi bawah menjadi strata menengah ke atas.

Namun, Horas tetap tak sependapat dengan sang Ayah dan kekeh menjadi seorang polisi. Demi mengejar mimpinya tersebut, Horas juga harus menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya.

Sulit baginya untuk berjauhan dengan pujaan hatinya Nauli (Anggika Bolsterli). Namun, tekad Horas tetap tinggi. Ia tetap berbniat menjadi seorang polisi.

Kokohnya keinginan Horas kemudian membuat jalannya menjadi polisi mulai terbuka. Jauh dari Toba, Horas ditempatkan di Jakarta Utara. Tanpa langsung banyak basa-basi, Horas harus berhadapan dengan teror penculikan anak-anak yang sering terjadi.

Salah satu yang mengalami kejadian ini adalah rekan Horas sendiri. Adik Annisa kemudian mendapatkan cobaan dengan hilangnya sang adik.

Dibagian dalam dua sudut pandang, yaitu kisah Annisa dan Horas, film yang melibatkan banyak pejabat pemerintah ini juga menghadirkan beberapa aktor dan aktris Indonesia diantaranya adalah Anggika Bolsterli, Dimas Adit S, M Fauzan Yonnadi.

Nah Mampukah Horas mewujudkan cita-citanya menjadi Polisi?. Langsung tonton ya guys.


No comments:

Post a Comment