Popular Posts

Friday, March 20, 2020

Tim Relawan COVID-19 Universitas Riau Distribusikan 52 Botol Hand Sanitizer

0 comments
https://www.birulangit.id/
Tim Relawan COVID-19 Universitas Riau Distribusikan 52 Botol Hand Sanitizer

Relawan Covid-19 Universitas Riau yang dikomandoi Dr. Arisman Adnan, dihari jumat 20 Maret 2020 mendistribusikan Hand Sanitizer untuk tahap pertama.

Hand Sanitizer ini di distribusikan di gedung-gedung pelayanan yang berada di dalam Kampus Universitas Riau Panam, Masjid dan Musholla di sekitaran kampus.

Pendistribusian dilakukan dari Laboratorium An Organik Universitas Riau yang digunakan sebagai tempat untuk packing produk Hand Sanitizer yang sudah di produksi. Hand Sanitizer yang di distribusikan merupakan produk yang sudah di inkubasi selama 72 jam sebagai mana standar WHO.

Setiap yang bertugas mendistribusikan Hand Sanitizer ini beranggotakan 2-3 orang yang menyebar disekitran Kampus Universitas Riau.

Sampai saat ini Tim Relawan Covid-19 masih terus bergerak dan menarik para donatur agar berdonasi sehingga bisa lebih banyak lagi Hand Sanitizer yang dapat di produksi dan dapat di bagikan kepada masyarakat secara gratis.

Saat ini kendala dari tim relawan adalah bahan  dan kurangnya botol sprayer sebagai wadah hand sanitizer. Maka, kami dari Relawan COVID-1O Universitas Riau membutuhkan sumbangsih dana dari Bapak/Ibu dan Saudara/i sekalian pada program ini melalui donasi. Bagi yang berminat berdonasi bisa di  salurkan donasinya ke: Bank Mandiri No. Rek: 108-00-1590474-2 A.n. Radiatul Mardhiah dan Dapat juga via Dompet Digital DANA: 📞0852-7102-6855 A.n. Radiatul Mardhiah.

No comments:

Post a Comment