4 Alasan Mengapa Kamu Harus Manfaatkan Dompet Digital di Masa Pandemi

https://www.birulangit.id/




Birulangitid-Pandemi yang terjadi saat ini membuat banyak orang khawatir terhadap kesehatannya. Jangankan buat mengunjungi keluarga di satu wilayah, bahkan ketika lihat dan dengar orang bersin saja, sudah bikin khawatir. 


Ditambah lagi ketika kondisi memaksa keluar rumah buat belanja di swalayan. Berbagai upaya pencegahan dilakuin biar nggak kena virus corona. Nah soal berbelanja, harusnya sih kamu nggak perlu khawatir lagi buat beli kebutuhan dan perlengkapan rumah. 

Itu karena kecanggihan teknologi saat ini bisa membuatmu lebih tenang, asalkan kamu mengandalkan dompet digital, untuk bertransaksi non tunai.  Faktanya kehadiran dompet digital menawarkan berbagai kemudahan dan keamanan. Biar lebih jelas dan kamu lebih yakin lagi, yuk bahas keunggulan dompet digital berikut ini: 

1. Praktis

Masyarakat zaman sekarang yang sudah melek teknologi, tentunya mendukung perkembangan dompet digital karena unsur kepraktisan. Cuma dengan bermodal smartphone, kamu sudah bisa bertransaksi tanpa harus bawa dompet tebal lagi.

2. Aman dan Nyaman

Salah satu keunggulan menggunakan dompet digital adalah mengurangi kekhawatiran akan kehilangan uangmu. Hal tersebut karena dompet digital memiliki fitur keamanan untuk mengakses dompet digitalmu, mulai dari verifikasi wajah, OTP & PIN. Dengan adanya fitur keamanan tersebut membuatmu bakal lebih aman dan nyaman saat bertransaksi online.

3. Bayar dengan Uang Pas

Penggunaan dompet digital memang lebih menguntungkan dan nggak bikin kamu ribet ngitungin uang kembalian dari total belanjaanmu. Jadi seunik apapun nominal belanjaanmu, bisa langsung dibayarkan lewat dompet digital.

4. Banyak Transaksi

Dompet digital kini menjadi sistem pembayaran tak hanya untuk satu transaksi saja. Thanks to technology, lewat dompet digital kamu bisa membayar berbagai keperluan lain, seperti tagihan listrik, tagihan air, internet, dan transaksi online lainya. Apalagi di momen Ramadan seperti ini dan kamu bisa mengandalkan dompet digital untuk beli makanan favoritmu buat sahur atau berbuka puasa.

Sumber:Liputan6.com