Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Friday, June 19, 2020

Satu Kasus Positif Covid-19 Ditemukan Selingi Bergulirnya Kembali Premier League

0 comments

https://www.birulangit.id/
Satu Kasus Positif Covid-19 Ditemukan Selingi Bergulirnya Kembali Premier League

BirulangitId – buat kamu pencinta dan penghobi bola, kejenuhanmu sudah berakhir guys, sebab Premier League sudah resmi bergulir sejak 17 Juni lalu.

Namun ada kabar buruk ni Sobat bIrulangitId  karena ditemukan satu kasus positif Covid-19 di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut.

Pada Senin dan Selasa kemarin, Premier League mengadakan tes putaran kesembilan kepada 1.541 pemain, pelatih, dan staf klub dari 20 konstestan liga.

Sejak beberapa waktu lalu, Premier League memang rutin menggelar tes Covid-19 dua kali dalam sepekan. Dari delapan tes sebelumnya, terdapat total 14 kasus positif.

Kamis (18/6/2020), Premier League mengumumkan bahwa dari hasil tes putaran kesembilan, ditemukan satu kasus positif Covid-19 baru.

Sama seperti sebelumnya, satu orang yang positif Covid-19 ini diwajibkan menjalani masa isolasi mandiri selama tujuh hari.Tak hanya itu, Premier League juga lagi-lagi tetap merahasiakan identitas dan klub asal dari orang yang positif Covid-19 ini.

Setelah terhenti selama tiga bulan, lanjutan Premier League musim 2019-20 akhirnya bisa kembali digelar mulai Kamis (18/6/2020) dini hari WIB kemarin.

Kembalinya Premier League ini ditandai dengan dua pertandingan, diawali dengan pertemuan Aston Villa versus Sheffield United yang berakhir imbang tanpa gol.

Selanjutnya, Manchester City sukses mengalahkan tim top lainnya, Arsenal dengan skor telak 3-0.

Sumber: Bola.net dan Liputan6.com

No comments:

Post a Comment