Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Friday, July 17, 2020

Hari Ini 17 Juli Tambah 5 Kasus Positif Covid19 di Riau, dan Ini Riwayatnya

0 comments

https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menyampaikan bahwa hari ini terdapat penambahan lima pasien positif Covid19 di Provinsi Riau, sehingga total kasus positif di Riau menjadi 256 kasus.

Ia menyebutkan, rincian penambahan lima kasus tersebut yaitu pasien 252 positif Covid19 adalah tuan S (54), yang merupakan warga Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

"Tuan S merupakan kontak erat dari kasus positif 241 tuan R (35) warga Kampar," katanya saat Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Jumat (17/07/2020).

Kemudian, untuk pasien 253 yaitu nyonya NR (23) yang merupakan warga Siak dan saat ini sudah disolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. R merupakan kontak erat dari kasus positif ke 244 yang merupakan warga Siak.

Pasien positif ke 254 adalah nyonya NA (24), merupakan warga Kabupaten Siak dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

"Nyonya NA merupakan kontak erat dari kasus positif ke 244 yang juga warga Siak," ujarnya.

Berikutnya, pasien ke 255 adalah tuan N (50), merupakan warga Siak yang saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. N juga merupakan kontak erat dari kasus positif ke 244 SR (48).

Untuk pasien ke 256 adalah tuan MY (90) yang merupakan warga Kabupaten Siak, saat ini MY sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Siak.

"Tuan MY merupakan kontak erat dari kasus positif ke 243 nyonya F (80) yang merupakan warga Siak," ucapnya.

Mimi menambahkan, bertambahnya lima kasus ini berasal dari dua kabupaten yaitu Kampar satu orang dan Siak empat orang. Jelasnya, dari pasien positif lima pasien tersebut, tiga diantaranya yaitu pasien ke 253 sampai 255 merupakan satu keluarga.

"Hari ini tidak pasien kasus positif Covid19 yang sehat," terang Mimi.


Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment