LAZnas Chevron Indonesia - Pemprov Riau Gandeng Tangan Sediakan Air Bersih


https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdprov) Riau, Yan Prana Jaya berharap Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZnas) Chevron Indonesia dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bergandengan tangan untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Riau. 

Sebagaimana dikutip dari mediacenter.riau.go.id "Kami melihat saat ini air bersih dan air minum untuk masyarakat Riau dirasa masih kurang. Untuk itu perlu dukungan dan perhatian semua pihak termasuk perusahaan," ujarnya saat acara meresmikan sarana air bersih LAZnas Chevron Indonesia secara virtual di Kediaman Sekdaprov Riau, Sabtu (31/10/2020). 

Setelah meresmikan lima titik sumur sarana air bersih dari LAZnas Chevron Indonesia, Sekda Riau menilai program tersebut luar biasa, karena melalui itu LAZnas Chevron Indonesia sudah memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat Riau. 

Untuk itu, ia berharap LAZnas Chevron Indonesia tidak berpuas diri dan tetap melanjutkan program tersebut dalam memberikan sarana air bersih kepada masyarakat Riau. 

"Pemerintah dan perusahan harus memiliki rasa peduli kepada masayarakat kita sehingga mereka bisa menikmati dan merasakan hadirnya para pemipin ditengah mereka," ujarnya. 

Sama halnya dengan LAZnas Chevron Indonesia dalam memberikan bantuan air bersih, Pemprov Riau kata Yan Prana juga selalu berjuang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama pemenuhan akan air bersih dan air minum. 

"Diharapkan kehidupan masyarakat Riau lebik baik kedepannya," pungkasnya.