Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, July 31, 2012

Powerful & Energic It's Me

2 comments
 A Short Note About My Life With Sony

Kebebasan telah mengajarkan banyak hal tentang kehidupan, berbagi, memahami, merasakan, dan berkontribusi dalam mengukir prestasi dengan penuh kekuatan. Kehidupan yang harus terus berjalan, seakan berkejar-kejaran antara masa ini menuntut kesiapan dan terus bergerak dalam memberikan yang terbaik dimana saja dan kapan saja guna mengukir semangat sejati sebagai jiwa petualang yang terus berlari mengukir sejarah kehidupan sendiri.



Kesiapan yang sejalan dengan semangat yang kuat telah mengantarkan terhadap banyak hal yang tidak pernah disangka-sangka namun dapat diraih dengan begitu mudahnya, semuanya terukir dan tergambarkan dari kehidupan yang selalu on dan penuh powerful serta energik dalam menjalani semuanya.


Sifat energik dan selalu dalam kondisi powerful terbayar dengan kepercayaan dalam memberikan yang terbaik sebagai proses pendewasaan untuk belajar memimpin. 


Kepemimpinan yang mengarahkan kejalan untuk memahami begitu banyak kesempatan dalam memberi pelajaran berharga dalam usaha melakukan inovasi terbaru, dengan segala kesulitan serta tantangan nya yang semuanya tersimpan rapi sebagai kenangan indah sebagai sejarah kehidupan. Semuanya akan terpatri abadi sebagai keputusan perubahan yang berani melawan kebiasaan untuk sebuah kemajuan yang bersifat kotinue selamanya, bisa diraih hanya dengan semangat yang powerful dan super energik dalam melewatinya.

Semuanya dipermudah oleh benda kecil kesyangan diatas yang telah banyak membantu dalam banyak hal untuk meraih semua yang diimpikan sehingga satu persatu semuanya dapat terwujud.

Harapan untuk memiliki si matte black yang powerful dan energik, sebagai ekspresi inpirasi terus mengukir sejarah terbaik dalam berprestasi dan bertualang mengarungi kehidupan yang terus bergulir dengan cepat menuntut ketepatan dan kesiapan dalam mengahadapi segala macam tantangan, yang membuat tubuh ini terus melangkah dengan penuh keyakinan dengan semangat yang selalu powerful serta energik untuk mencapai semuanya.

Sony VAIO E seri 14p si powerful dan energetic dengan warna hitam sembuarat merah benar-benar menjadi inpirasi serta mewakili kepribadian yang selalu ingin terus melakukan yang terbaik dalam segala hal. Notebook sony yang satu ini dengan layar 14 inci sangat cocok sebagai alat bantu untuk mengabadikan semua perjalanan hidup yang telah terlewati dengan semua prestasinya dan untuk  terus mengukir prestasi dalam setiap detik waktu yang akan terlewati. Karena VAIO dilengkapi dengan generasi ketiga intel core i7 CPU Redeon HD 7670M GPU diskrit ( V RAM 1 GB)

Sony VAIO E seri 14p juga dilengkapi dengan perangkat lunak LL's Boomdizzle My Connect Studio app untuk merekam dan mengedit musik, serta batrai yang memiliki kemampuan pemakain sampai 7 jam yang pastinya sangat membantu banget bagi yang suka kejar tayang dalam segala urusan seperti saya ini dan ada beberapa pilihan warna sesuai  kepribadian







2 comments:

  1. Keren bro post nya, moga menang ya,,
    salam kenal,, sama-sama dari pekanbaru saling mendukung,, :D

    ReplyDelete