BEM FMIPA Mengabdi Jadikan Desa Lubuk Sakat Sebagai Tempat Pengabdian Masyarakat - Lifestyle, Passion and Habit

Latest

Menampilkan Lifestle Passion and Habit Penulis

Friday, November 29, 2019

BEM FMIPA Mengabdi Jadikan Desa Lubuk Sakat Sebagai Tempat Pengabdian Masyarakat


Sobat birulangitid apakah sudah pernah turun langsung dalam kegiatan semacam KKn (Kuliah Kerja Nyata) atau yang sejenisnya?.
 
MIPA Mengabdi Jadikan Desa Lubuk Sakat Sebagai Tempat Pengabdian Masyarakat
MIPA Mengabdi Jadikan Desa Lubuk Sakat Sebagai Tempat Pengabdian Masyarakat
Nah ini ada info dari BEM FMIPA Universitas Riau yang akan melakukan kegiatan turun langsung ke masyarakat yang dibingkai dalam kegiatan MIPA Mengabdi.

Kegiatan MIPA Mengabdi secara langsung dilepas oleh Dekan FMIPA Universitas Riau di Halaman Depan Dekanat FMIPA Universitas Riau. Dalam sambutannya Pak Dekan Dr. Syamsudhuha, M. Sc menyampaikan bahwa kegiatan MIPA Mengabdi merupakan kegiatan positif yang akan memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat. Beliau juga menyapaikan bahwan kegiatan pengabdian seperti ini juga dilakukan oleh dosen-dosen dilingkungan FMIPA Universitas Riau. Dekan juga berpesan agar memaksimalkan agenda ini untuk menebar kebaikan dan mengenalkan FMIPA dikalangan masyarakat.

MIPA mengabdi akan diisi dengan kegiatan seperti Pelatihan administrasi desa, mengajar disekolah, penghijaun dengan penanaman  bibit pohon, pemberdayaan PKK desa, dan pemberdayaan perpustakaan desa. Kegiatan ini akan di lakukan di Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Riau. Pada tanggal 29 November-1 Desember 2019. Dengan jumlah peserta pengabdian sebanyak 27 orang dan didampingi seorang dosen pendamping.

No comments:

Post a Comment