Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Saturday, December 21, 2019

Postingan Lucu di Masa Sanggah Setelah Pengumuman Hasil Seleksi Adminitrasi CPNS 2019

0 comments
Seminggu ini para pejuang abdi negara yang berkompetisi untuk memperebutkan kursi CPNS pastinya dibuat deg-deg ser ya kan sobat, bisa jadi salah satunya adalah sobat birulangitid ni hehe.

Tak pelak dengan momen yang tegang tersebut masih banyak netizen yang berhasil merubah suasana jadi momen kocak dan lucu tapi agak realitis sih. Momen ini dimaksudkan untuk momen masa sanggah yang telah di tetapkan setelah pengumuman yang lolos seleksi adminitrasi.

Pada penasarankan, yups cekidot

Postingan Lucu dI Masa Sanggah Setelah Pengumuman Hasil Selek Adminitrasi CPNS 2019

Di screen shot gambar diatas ada netizen yang menscreen shoot akun cpnsnya  dan menulis sanggahan yang lumayan lucu untuk nilai IPK yang tidak terpenuhi, dah dibaca belum sobat? Kalau menurut sobat bagaimana sanggahannya?

Postingan Lucu dI Masa Sanggah Setelah Pengumuman Hasil Selek Adminitrasi CPNS 2019

Untuk yang ke dua ini adalah postingan di media sosial wa, yang memberikan contoh format sanggahan untuk setiap item  yang dinyatakan menggagalkan kelulusan. Hmmm kira-kira kalau sanggahannya macam ni ditolak atau di terima ya sanggahanya, kalau birulagitid saranin jangan dicoba diikutin deh....

Postingan Lucu dI Masa Sanggah Setelah Pengumuman Hasil Selek Adminitrasi CPNS 2019

Di screenshoot yang ketiga ini bukan sanggahan dari pelamar tapi dari tim verifikasi ni kayaknya, cuma bahasanya itu lho... pasti ngeselin banget buat para pemburu CPNS. Hehe

Semoga terhibur ya dengan postingan ini sehingga syarafnya g tegang di akhir pekan. Happy weekend day.

No comments:

Post a Comment